Minggu, 28 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 58


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 58)

Ketika Dr. Brian Weiss melakukan hipnoterapi pada pasiennya, selalu menemukan bahwa pasiennya pada satu masa kehidupan setelah meninggal dunia, kemudian menunggu kelahiran berikutnya, kurun waktu antara satu masa kehidupan yang telah usai ke masa kehidupan yang baru, disebut sebagai masa peralihan, pada kurun waktu peralihan ini, pasien akan melihat Roh bijak yang datang memberi pesan-pesan padanya, bahkan roh ini mampu melalui perantara mulut pasien, melakukan komunikasi dengan  Dr. Brian Weiss.

Dr. Brian Weiss sempat merekam percakapan ini, pesan-pesan yang diberikan Roh bijak tersebut sungguh bijaksana dan mengandung filosofi, jadi tidak mungkin keluar dari mulut pasien. Ibarat kasus kesurupan, Roh bijak ini melalui perantara mulut pasien, melakukan percakapan dengan  Dr. Brian Weiss, suaranya adalah suara pria yang nyaring, jadi tentu saja bukan suara pasien wanita.

Sesungguhnya Roh bijak ini merupakan bentuk kehidupan yang bagaimana? Sampai sekarang ilmuwan belum mampu menemukan jawabannya, namun dari pesan-pesan yang diberikan, dipastikan bahwa Roh bijak tersebut bukanlah manusia, bukanlah bentuk kehidupan awam, namun adalah bentuk kehidupan yang lebih tinggi daripada manusia.

Berikut ini adalah petikan dari pesan-pesan Roh bijak tersebut, ada seorang Roh bijak yang melalui perantaraan mulut pasien, berkata : “Kehidupan adalah tiada hentinya, manusia takkan mati, sesungguhnya juga tiada kelahiran, hanya saja berada dalam tubuh kasar yang tidak sama dan ruang yang berbeda, selamanya proses ini takkan berhenti”.

Roh bijak berkata, sesungguhnya manusia itu tidak ada hidup dan mati, lantas apa pula kelahiran dan kematian yang kita lihat? Yang mengalami lahir dan mati itu adalah tubuh kasar, sementara roh kita melewati tubuh kasar dan ruang yang berbeda.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(五十八)

在這裡要強調一下,魏斯醫生對病人進行催眠治療的時候,往往發現病人在某一世死後,到下一生還沒有出生前,這一段空檔期,往往會遇到一些神靈來對病人的靈魂進行開導,甚至透過病人的口對魏斯醫生講話,醫生都把它錄音起來。這些開導非常有智慧和哲理,不可能出自病人的口。這些人、這些生命,有點像附體一樣,透過病人的嘴巴向魏斯醫生講話,所發出的聲音是鏗鏘有力的男子口音,並非女病人的口音。這種生命到底是甚麼樣的生命?現代科學還沒有答案,但是從開導的語言中知道,他們決不是人,不是普通的生命,而是比人更高級的生命。

以下摘錄幾段神靈的開導,有一位神靈透過催眠中的病人說:「生命是無止境的,人絕不會死,實際也沒有出生,只是在不同的肉體和空間中度過,永無休止。」神靈說,人根本沒有生死,那所見到的生死是甚麼呢?是這個肉體有死亡,而生命在不同的肉體和空間中度過,甚麼東西在那裡度過呢?就是靈魂。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講