Sabtu, 27 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 46


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 46)

Dr. Brown menggunakan cara hipnotis untuk mengobatinya. Melalui hipnotis, pasien ternyata dapat mengingat masa kehidupan lampaunya, dia mengatakan pada masa kelahiran lampaunya adalah pada saat meletusnya Perang Dunia ke-2, namanya adalah James Edward Johnston, James adalah anggota dari U.S.Submarine Shark. 

Pada tanggal 11 Pebruari 1942, kapal selam Shark sedang berlayar di bawah perairan Manila, Filipina, tiba-tiba diserang kapal penghancur Jepang, sehingga seluruh awak kapal mati tenggelam.

Dalam kondisi hipnotis, Bruce Kelly melihat keadaan dirinya yang bertemu dengan kesulitan. Dia mengatakan pada saat itu kapal selam Shark sedang berlayar di bawah perairan Manila, Filipina. Saat itu dia sedang tidak mendapat giliran bertugas maka itu dia bisa beristirahat, tiba-tiba dia melihat di arah depan ada barisan kapal penghancur Jepang, salah satu kapal tersebut menembakan torpedo, dan mengenai bagian ekor kapal selam, menyebabkan guncangan pada kapal selam, lampu penerangan berkelip sejenak, perlahan menyala terang kembali, kemudian terdengar suara sirene.

Suara keributan, jeritan, sirene, berbaur jadi satu. Kemudian torpedo kedua ditembakan dan mengenai badan kapal selam sehingga muncul lubang besar, dalam sekejab air laut yang dingin masuk ke dalam kapal selam, genangan air dengan cepat meninggi, belum sempat mengambil jaket pelampung, tapi tubuhnya sudah tenggelam dalam lautan luas. 

Ketika dalam kondisi hipnotis, dia menceritakan kesulitan yang dialaminya tersebut, tubuhnya masih bisa menggelepar-gelepar di atas tempat tidur pasien, sepasang tangannya seolah-olah ingin menangkap sesuatu, nafasnya juga jadi sesak, seolah-olah sedang tersedak oleh air. 

Saat itu psikiater segera menenangkan dirinya, memberitahu padanya bahwa kejadian tersebut sudah berlalu, takkan ada penderitaan lagi, harus melepaskannya, perlahan pasien baru kembali pada kondisi normal. Sejak itu pasien ini perlahan jadi tidak takut lagi pada air.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(四十六)

布朗醫生用催眠方法治療。經過催眠病人竟然能夠回憶起前世,說自己是第二次世界大戰,美國鯊魚號潛水艇上的水兵吉姆。一九四二年二月十一日潛艇在菲律賓馬尼拉水域,被日本驅逐艦擊沉,艇上全體官兵罹難。

凱利在催眠中,看到自己遇難的情形。他說那天鯊魚號潛艇在菲律賓馬尼拉水域下航行,當時他沒有值班正在休息,忽然發現前方水域,有一隊日本驅逐艦,其中一艘發射魚雷,擊中潛艇尾部,導致潛艇劇烈晃動,燈光閃了一下,又慢慢亮起來,警報隨即響起。艙內喧嘩聲、呼叫聲、警報聲,亂成一團。接著潛艇被第二枚魚雷打中要害,艇艙破了一個大洞,冰冷的海水一下子湧入,艙內海水迅速上漲,還來不及拿救生衣,已經被淹沒在大海裡。

當他在催眠中講述遇難的情形時,還會在病床上掙扎,雙手想要抓住甚麼似的,呼吸也很急促,像是被水嗆到一樣。這時醫生馬上安慰他,告訴他事情已經過去了,不會再痛苦,要放下,慢慢地病人才恢復正常,呼吸也平緩下來。自從催眠治療後,病人對水的恐懼感慢慢消失了,再也不怕水了。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講