Minggu, 04 September 2016

Bukti Ilmiah 89


Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 89)

Berikutnya adalah kasus yang terjadi di Swiss, Eropa, dimana manusia yang setelah meninggal dunia bertumimbal lahir jadi hewan. Seorang dosen wanita pada saat berusia 49 tahun, suaminya wafat. Semasa hidup hubungan mereka begitu mesra tak terpisahkan. Setelah suaminya meninggal dunia, oleh karena kepiluan hati dan kesepiannya, sehingga membeli seekor Burung Beo yang mahal untuk mengurai kesepiannya. 

Burung Beo ini begitu cepat menguasai ucapan manusia, dosen wanita ini amat gembira, memberi nama padanya, tak diduga Burung Beo malah menolak nama yang diberikan tersebut, lalu dengan suara keras berteriak : “Aimi, Aimi, saya adalah Aimi”. Aimi adalah nama mendiang suaminya.

Kemudian setelah Burung Beo berhasil menguasai menggabungkan kata-kata menjadi kalimat, berusaha mengungkapkan masa kelahiran lampaunya. Ternyata Burung Beo ini adalah mendiang suami dosen wanita, banyak rahasia yang hanya diketahui mereka berdua, dilontarkan keluar oleh Burung Beo.

Di dalam universitas tempat dosen wanita ini memberi kuliah, terdapat banyak para peneliti yang khusus mengamati fenomena supernatural, lalu melakukan penelitian pada Burung Beo ini, membuktikan bahwa Burung Beo ini memang benar adalah mendiang suaminya yang bertumimbal lahir, dosen wanita malah merasa terhibur, oleh karena akhirnya dia juga tak terpisah dari suaminya! Dia bersama suaminya si Burung Beo sering berada bersama, mengenang kembali kehidupan pernikahan mereka yang bahagia.

Maka itu jalinan jodoh antara manusia dengan manusia lainnya adalah sungguh tak terbayangkan, Burung Beo yang dibeli dosen wanita itu ternyata adalah suaminya sendiri. Kekuatan apa yang telah menyatukan mereka kembali?

Surangama Sutra menyebutkan : “Anda mencintai hatiku, daku mengasihi rupamu, dengan jalinan jodoh ini, melewati beratus-ratus bahkan beribu-ribu kalpa, senantiasa berada dalam ikatan belenggu”.

Ini menjelaskan bahwa di antara pria dan wanita, anda mencintai hatiku, saya menyayangi rupamu, ketertarikan yang saling mengasihi ini, dalam jeratan nafsu cinta, berputar dalam lingkaran tumimbal lahir, selama kelahiran demi kelahiran saling mengikat, ini adalah dituntun oleh kekuatan karma, sebuah kekuatan yang tak terlihat.

Dosen wanita dan suaminya si Burung Beo ini dapat berada bersama kembali, dikarenakan kekuatan karma. Sekarang banyak kucing atau anjing peliharaan yang terlampau dimanja, bahkan digendong dalam pelukan, seakan-akan takut terpisah, pada masa kelahiran yang lampau, tidak tahu jalinan jodoh yang bagaimana yang telah dijalin!     

Manusia bukanlah setiap kelahiran dapat bertumimbal lahir menjadi manusia kembali, masa kelahiran lampau mungkin jatuh ke Alam Binatang, lalu masa kelahiran sekarang bertumimbal lahir jadi manusia, masa kelahiran mendatang bisa saja jatuh lagi ke Alam Binatang.

Maka itu menyayangi hewan itu boleh-boleh saja, tapi jangan terlampau, harus adil dan setara dalam memperlakukan semua makhluk termasuk manusia, jangan sampai sembarangan melukai orang lain, apalagi membunuh hewan.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(八十九)

以下再介紹發生在歐洲瑞士貝恩市,人死後變動物的例子。一位大學女教授法蘭西斯.史貝克,四十九歲那一年,她丈夫過世了。生前她們如膠似漆,難分難捨,非常恩愛。丈夫去世後,她因內心悲痛煩悶,於是利用郵購買來一隻品種名貴的鸚鵡解悶。這鸚鵡學講話特別快,女教授很喜歡,給牠取名字,沒想到鸚鵡拒絕接受,然後大聲叫:「艾米,艾米,我是艾米。」艾米就是她先生的名字。後來鸚鵡慢慢學會一些人類的言詞,能夠組織語言講話,就開始講述自己的前生。原來牠就是女教授的先生,很多只有他們夫妻倆才知道的事情,都能說出來。女教授大學裡一些研究超自然現象的學者,對這隻鸚鵡進行調查,證實這隻鸚鵡確實是她先生轉世而來,女教授還覺得挺安慰的,因為她總算沒有離開她的先生!她跟她的「鸚鵡先生」經常在一起,拿出過去的生活照共同欣賞,回憶以前美滿的婚姻生活。所以人與人的緣分,真的不可思議,女教授偶然郵購買來的鸚鵡竟然是自己的先生。甚麼力量又把他們牽引在一起呢?佛門裡《首楞嚴經》說:「汝愛我心,我憐汝色,以是因緣,經百千劫,常在纏縛。」這說明男女之間,你愛我的心,我愛你的色,這種互相相愛的吸引、情欲的勾引,在輪迴中,生生世世綁在一起,這是業力的牽引,一種無形的力量。女教授跟鸚鵡能牽引在一起,就是這種業力。現在很多人對貓兒狗兒等寵物非常疼愛,抱在懷裡難捨難分,前生不知道是甚麼因緣!

人不是生生世世都做人,前生是動物,這一生變成人,下一生可能又變成動物。所以愛動物,關懷動物,要和關懷人一樣,不可以隨便傷害別人,更不可以隨便殺害動物。佛門有一句話「羊死為人,人死為羊」,被殺的羊,將來會變成人,殺羊的人可能會變成羊,將來也會遭受被殺的果報。知道因果循環,就不會做虧心事,不會做傷天害理的事,更不會做殺害眾生的事。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講