Senin, 15 Agustus 2016

Bukti Ilmiah 17



Bukti Ilmiah Hukum Karma dan Tumimbal Lahir
(Bagian 17)

Pertama-tama kita akan membahas tentang sebuah kasus yang terkenal di dunia, kasus ini pernah mengguncang dunia, peristiwa ini terjadi di India, seorang anak gadis yang bernama Shanti Devi.

Pada tahun 1930-an, Bapak Negara India, Mahatma Gandhi, membentuk komisi investigasi yang khusus melakukan penelitian pada kasus ini. Setelah melewati verifikasi lebih dari 300 orang pakar, membuktikan kejadian ini adalah nyata adanya.

Pada tanggal 11 Desember 1926 di ibukota India, New Delhi, lahirlah seorang anak perempuan yang bernama Shanti Devi. Ketika Shanti mulai bisa berbicara, mulai menyinggung tentang masa kehidupan lampaunya (pada masa kehidupan lampau Shanti bernama Lugdi Devi), tentang suaminya, anak-anaknya dan keluarga serta kerabatnya.

Pada mulanya ayahbunda Shanti merasa anak perempuannya ini bicara sembarangan, jadi tidak dipedulikan, namun ketika Shanti menceritakan kehidupan masa lampaunya dengan suaminya sampai begitu nyata, ucapan ini mustahil bisa dilontarkan keluar dari mulut seorang anak perempuan yang baru berusia beberapa tahun saja.

Dia juga berkata bahwa pada masa kelahiran lampaunya tinggal di Kota Mathura, hubungan cinta dengan suaminya sangat mesra, oleh karena operasi caesar gagal, setelah bayinya lahir, tidak sampai beberapa hari kemudian Shanti (Lugdi Devi) meninggal dunia, saat itu adalah tahun 1925, yakni setahun sebelum kelahiran Shanti yang sekarang.

Shanti selalu bercerita tentang masa kehidupan lampaunya, suatu hari, sahabat ayahnya yang merupakan dokter kandungan, datang berkunjung, mendengar Shanti bercerita bagaimana proses operasi caesar yang dijalaninya pada kehidupan lampaunya. Dia juga menjelaskan bagaimana tahapan proses operasi dengan jelas dan terperinci, bahkan bagi seorang calon dokter juga belum tentu dapat menjelaskannya secara terperinci, malah bisa keluar dari mulut seorang anak perempuan yang baru berusia 6 tahun, pastinya ini bukan ucapan sembarangan, membuat dokter merasa amat tercengang.

Petikan Ceramah Dr. Zhong Mao-sen / Venerable Ding Hong


(十七)

首先向大家報告一個世界著名的案例,這案例當時震撼全世界,在輪迴學的研究史上是最出色的例子,這案例發生在印度一位叫薩娜提.迪芙意(Shanti Devi)的小女孩身上。一九三0年代,當時印度國父聖雄甘地特別任命一位知名人士組成調查委員會,對整個案例進行調查、核實。經世界各地匯集的三百多位學者專家核實,證明確有其事,整個案例也被多次轉載。以下是摘錄自艾德嘉.柯易研究機構《心靈歷險雜誌》一九九七年三到四月份的登載。

一九二六年十二月十一日,印度德里誕生一名小女孩,名薩娜提。當薩娜提會講話的時候,就開始談論自己前世的丈夫、孩子及親戚朋友的事情。父母覺得她在胡說八道,不以為然,但是薩娜提把前世的夫妻生活描述得很真實,不像是一個幾歲大的小女孩能講得出來的話。又說前世是住在馬圖茹阿市的一位家庭主婦,與先生的感情很好,因為剖腹產手術失敗,孩子出生沒幾天就過世了,死的那一年是一九二五年,就是這一生出生前的一年。薩娜提經常講述前生的事,有一天,父親一位當婦產科醫生的朋友來訪,聽她談及剖腹產的經過。她把婦女如何分娩,如何做手術,描述得非常細緻,這種精密細膩的手術,醫學院本科生都未必能說清楚,竟然出自一個才六歲的女孩口中,絕對不像胡謅亂說,醫生覺得很驚訝。

文摘恭錄 — 因果輪迴的科學證明
鍾茂森教授主講